Bicara soal Wanita – Galau masa depan(?) (Part 2) #girlstalk

Assalamu’alaykum. Halo semua 🙂 Good Morning, semangat pagi, goede morgen, shobaahul khoyr! Di postingan sebelumnya, saya ngomongin cinta, nah sekarang saya ngomongin.. perempuan! Lah ngapain ngomongin perempuan, kan penulisnya udah perempuan juga. Haha, justru itu, kadang ngomongin yang terdekat dengan diri kita juga penting. Supaya makin kenal dengan sosok tersebut. Yang pasti ini bukan tentang […]

Read More Bicara soal Wanita – Galau masa depan(?) (Part 2) #girlstalk
Advertisements
Featured

Bicara soal Wanita – Galau masa depan(?) (Part 1) #girlstalk

Assalamu’alaykum. Halo semua 🙂 Good Morning, semangat pagi, goede morgen, shobaahul khoyr! Di postingan sebelumnya, saya ngomongin cinta, nah sekarang saya ngomongin.. perempuan! Lah ngapain ngomongin perempuan, kan penulisnya udah perempuan juga. Haha, justru itu, kadang ngomongin yang terdekat dengan diri kita juga penting. Supaya makin kenal dengan sosok tersebut. Yang pasti ini bukan tentang […]

Read More Bicara soal Wanita – Galau masa depan(?) (Part 1) #girlstalk
Featured

Bicara Cinta #2: Cara Jatuh Cinta (Talk about Love)

Kalau ditanya pernah jatuh cinta gak? Ya pernah. Secara manusia biasa. Apalagi saya diidentifikasi tipe perempuan yang “easy lover”, mudah mencintai. Yaa dulu lebih parah sih dari sekarang. Dari satu event ke event lain bisa-bisa yang disukai ganti-ganti. Gampang cinlok. Haha. Semakin dewasa, alias semakin tua, alhamdulillah, Allah mempertemukan saya dengan orang-orang baik yang dari […]

Read More Bicara Cinta #2: Cara Jatuh Cinta (Talk about Love)

Bahagia itu Sederhana.

Bahagia itu Sederhana, itu benar. Bahagia itu ada, dimulai ketika kita sadar bahwa.. jalan tiap orang itu berbeda. Ada yg harus mengambil peran di dunia sebagai direktur, guru, dosen, pegawai, pengusaha, staf, manajer, peneliti, ibu rumah tangga, ibu bekerja, dan peran-peran lainnya.. pun dengan rejeki. Ada yg menikah duluan, ada yg kerja dulu baru menikah, […]

Read More Bahagia itu Sederhana.

about deciding a decision

people said, we have to make a life plan. people said, we have to make a target for every plan! Yes, it’s true! God also ask us to do all things well-planned, don’t HE? Yes, target is important. But, for me, it depends on your self. You have to know yourself first, who are you? How […]

Read More about deciding a decision

Bicara Cinta #1: Katanya Cinta Dalam Diam

Cinta dalam diam… Sekarang ini, banyak orang mengatakan “Say No To Pacaran”, #UdahPutusinAja, JOSH (Jomblo sampai Halal) dan kalimat sejenisnya. Alhamdulillaah, berarti baik dong 🙂 Ya iyalah, masa’ Ya iya dong. yang ada kan SekoLAH, masa sekoDONG. #eh #salahfokus. oke, kembali ke postingan.. tapi buat kamu para aktivis “say no to pacaran”, #UdahPutusinAja dan sejenisnya […]

Read More Bicara Cinta #1: Katanya Cinta Dalam Diam