Thank You! #30DaysRamadhanWriting 28

[2/3 – Terimakasih!]

#katasakti 

Kata sakti kedua adalah: Terimakasih! ; Thank you!

Mungkin gak perlu banyak dijelasin lagi deh alasan “kesaktian” kata ini. Bahkan di beberapa hal dan bagi beberapa orang, kata ini bisa jadi salah satu patokan sopan atau gaknya seseorang (beberapa loh yaaa, gak semua). Dan di satu titik, tanpa sadar kata ini bisa menjadi kata yang mengharukan dan memotivasi :”

Lebih dari itu, “Terimakasih”, adalah tanda rasa syukur kita atas segala nikmat Allah yang dititipkan lewat orang atau hal-hal sekitar kita. Maka, semoga kita tidak pernah merasa sungkan untuk berterimakasih, sekecil apapun nikmat itu. Yuk, bersyukur!! 🙂

***

Terimakasih, buat keluarga, teman, yang hingga kini masih membersamai, mengingatkan dan mendukung :”) Terimakasih Ramadhan, karena telah menjadi media untuk lebih mengenal dan mencintai-Nya.

Terimakasih untuk siapapun yang pernah ‘lewat’ dlm hidup ini. Yap, terimakasih untuk pembelajaran dan motivasinya 🙂 Terimakasih..buat semua yang secara tidak langsung ikut mengingatkan saya untuk menyelesaikan proyek ini sampai tulisan ke30, meski Ramadhan hanya 29, meski saya mulai ikutan nulisnya telat wkwk. :”) you all mean so much to me.

Terimakasih Allah, Alhamdulillah, untuk segala yang telah, sedang dan akan Engkau hadirkan dalam hidup ini. La’allaahu khayr. :”)
#janganlupabersyukur #selfreminder #kekuatankata #powerofwords #terimakasih #thankyou #ramadhanmubarak #eidmubarak #30DaysRamadhanWriting #day28 writing

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s