It’s a “See You”, Not a “Good Bye”! #30DaysRamadhanWriting 18

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Entah selamanya atau, sementara.. Mungkin karena itu ada yang bilang, kalau udah ketemu seseorang atau sekelompok orang, terus kamu seneng, senengnya biasa aja.. Jangan berlebihan.. biar pas pisah, gak terlalu sedih..
.

Entah bener seluruhnya harus gitu atau gak.., yang jelas treating people with good manner tetap harus dijalankan~ jangan sampai jadi sok cuek bebek saking gak pengen baper saat perpisahan. Paling idealnya, balik lagi ke ‘buku panduan’ hidup kita, harus gimanakah memperlakukan orang sekitar? Tamu? Atau pun musafir yang kita hanya ketemu sebentar? (#selfreminder buat yg nulis utk belajar lagi 🙈)

.

Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini, Allah pertemukan saya dengan banyak perpisahan, tapi in syaa Allah diganti dengan banyak pertemuan baru selepas Ramadhan nanti :”)

.

Dan terhadap semua perpisahan yang terjadi Ramadhan ini, I prefer to say “see you” rather than good bye! Yes, see you again! In syaa Allah, in better version of ourself! Aamiin.

.

Terutama utk sang tamu mulia tercinta : Ramadhan. Ya Allah, izinkan kami untuk bertemu kembali pada Ramadhan tahun depan  dalam kondisi iman dan Islam yg lebih baik :”)..

.

Dan sebelumnya..izinkan kami mempersiapkan perpisahan terbaik dengannya :”)

.

#10LastDays #10hariterakhirRamadhan

#30DaysRamadhanWriting #day18 writing, (harusnya buat) #day19 Ramadhan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s