Bahagia itu Sederhana.

Bahagia itu Sederhana, itu benar.
Bahagia itu ada, dimulai ketika kita sadar bahwa.. jalan tiap orang itu berbeda. Ada yg harus mengambil peran di dunia sebagai direktur, guru, dosen, pegawai, pengusaha, staf, manajer, peneliti, ibu rumah tangga, ibu bekerja, dan peran-peran lainnya.. pun dengan rejeki. Ada yg menikah duluan, ada yg kerja dulu baru menikah, ada yang kuliah dulu, ada yang nyambi, ada yg cepat punya anak, ada yang harus bersabar lebih menanti seorang anak.

Bahagia itu ada ketika kemudian kita berusaha bersyukur atas peran kita tersebut; semua karunia, semua yang telah (dan akan) terjadi -baik ataupun buruknya-.
Karena kita sungguh tak perlu ingin jadi orang lain. Tak perlu ingin mendapatkan apa yang orang lain bisa dapatkan. Tak perlu “kok hidupnya enak banget sih, aku hidup gini2 aja..”. Allah telah atur semuanya dengan sangat amat baik. Just believe Him, bahwa semua yang dititipkan oleh-Nya di dunia ini pasti YANG TERBAIK untuk kita, yang SANGGUP kita jalani.
Ya, semuanya dirancang KHUSUS utk TIAP jiwa. Dan karena tiap kita itu unik, so gak akan sama kan? ๐Ÿ™‚ย 


Kalau semua dari kita memiliki peran dan posisi yang sama, kita mungkin bisa bayangkan sebuah kehidupan yang jomplang. Karena akan ada beberapa peran yang kosong, sedangkan kita, manusia, membutuhkannya ๐Ÿ™‚

Yuk mari lebih bersyukur lagi utk semua yang terjadi dan akan terjadi di hidup kita ๐Ÿ™‚ in syaa Allah jadi apapun kita, itulah peran dan anugerah terbaik utk kita, dan..pastikan kita bisa bermanfaat utk banyak org.

Bahagia dimulai dari bersyukur. Bersyukur dimulai dari diri sendiri ๐Ÿ˜Š

In frame:
Saya dan @asihassyura, salah satu teman terbaik yg Allah titipkan. Darinya saya belajar byk tentang “bahwa jalan tiap kita mungkin berbeda, tapi yg pasti kita harus slalu husnuzhon sama rencana Allah, bersykur, dan saling mendukung”.
Sih, maafkan salah2 aku yaaa ๐Ÿ˜ฅ

#staygrateful #staypositive #inspirasi#ntms #selfreminder #motivasi#positivethinking #positivemind#thankGod #grateful #happiness

[The Simplicity of Happiness]
~Aliya, 2016

diambil dari instagram :ย https://www.instagram.com/p/BOzULxKFKVm/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s