Menuju “Kampus Impian”-mu!!

Assalamu’alaykum! Selamat Pagi, Halo adik2 SMA se-Bandung dan sekitarnya!

Bentar lagi mau masuk kampus ya? udah tahu mau masuk kampus mana? pasti punya kriteria kampus favorit atau “kampus impian” dong ya?? wah.. kira2 “kampus impian” yang cucok sama temen2 apa ya? Yang kayak gimana? nah, mau tahu aja apa mau tahu banget?
daripada bingung atau penasaran..yuk JOIN THIS AMAZING EVENT! In syaa Allah manfaatnya JOSH! (Y)

[TRAINING KARISMA ITB (KELUARGA REMAJA ISLAM SALMAN ITB) proudly presents]

“TRAINING MOTIVASI MENUJU “KAMPUS IMPIAN””
TRAINING DAN TALKSHOW MOTIVASI MENUJU KAMPUS IMPIAN!
FREE ENTRY!

halo adik2 kelas 1-3 SMAAA, sudah tahu setelah lulus SMA mau ke mana?
masih taku2/ragu2 milih kampus dan jurusannya?
atau.. sudah ada siih rencana kampusnya (buat yg kelas 3;bahkan sudah ada yang diterima), tapiii sudah yakinkah kamu, bahwa #kampus tujuanmu tsb adalah benar2 #kampusimpian-mu? 
Mau dapat strategi sukses masuk “kampus impian”-mu?

Mau denger cerita2 inspiratif berani masuk “kampus impian” dari kakak2 berprestasi di 3 Universitas di Indonesia?

Hmm..memangnya, seberapa berani sih kamu, untuk bergabung dalam dunia #kampusimpian-mu?

temukan jawaban, inspirasi, dan motivasi dalam…

“KAMPUS 3D ( DARE | DREAM | DO! )”
Berani bermimpi, dan lakukan aksimu!

Bakal dapat apa aja?
in syaa Allah:
1. Training Perencanaan “Aku Untuk Masa Depanku”. Yuk KENALI DIRI teman2, dan KENALI #KAMPUSIMPIAN yang paling cocok utk diri teman2! eits, ingat, buat masa depan jangan coba cobaaa loh ya..
Dibawakan spesial oleh tim trainer KARISMA ITB, dari jurusan Psikologi UIN dan UNISBA.
2. Talkshow Motivasi “Berani Masuk Kampus Impian”
Yuk, dengeri inspirasi2 positif, dari kakak2 suppper berikut ini:
-M. Tanri Arrizasyifaa (@arrizasyifaa), Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNPAD 2012.
-Birrul Qodriyyah (@BirrulQodriyyah), Mahasiswa Berprestasi UGM, Mahasiswa BidikMisi (Beasiswa Nasional) Terinspiratif (pernah mendapat penghargaan dari pak SBY).
-Novia Anggraeni Iskandar (@anggraeninov), Mahasiswa Berprestasi UPI, pernah diterima di UPI, UGM, dan 1 Universitas di Jepang.
Dimoderatori oleh kak Angga Fauzan (@AnggaDeFauzan), President of Nusantara Young Leaders, Trainer Utama KARISMA ITB, Mahasiswa Desain Komunikasi Visual ITB 2012.

Waktu: Ahad, 1 Juni 2014, pukul 8.00-15.00
Tempat: Aula Lantai 4, Rabbani Jl. Dipati Ukur (dekat UNPAD Dipati Ukur dan RS Borromeus).
Daftar: Nama Lengkap_kelas_sekolah_kampus 3d ke 0896-6290-3706
HTM: In syaa Allah FREE! 🙂 (Syarat: harus tetap daftar(sms) dulu)
Fasilitas: Sertifikat, makan siang, PIN, strategi masuk kampus impian, ketemu mahasiswa2 berprestasi nan kece , + teman2 se-Bandung Raya.

TEMPAT TERBATAS, hanya untuk kamu yang benar2 berani bermimpi dan siap berjuang menuju #kampusimpian, ++ merencanakan sepak terjangmu di #kampusimpian. hayoo daripada gagal merencanakan, lebih baik mari kita persiapkan dengan baik! karena “gagal merencanakan sama dengan merencanakan kegagagalan” 

Kami tunggu kedatangan dan keBERANIanmu masuk “Kampus Impian” masing2 !

Bismillaah.. Be DARE, Let’s DREAM, and Let’s DO it!
yuk ajak tmen2nyaa, bisa utk kls 1-3SMA .
pic.twitter.com/2G0VWtIMzC
http://bit.ly/kampusimpian
Karisma ITB

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s